Wednesday 16 December 2015

Harga dan Spesifikasi "XIAOMI REDMI NOTE 2"

Pasar smartphone akan kembali diramaikan oleh seri terbaru dari Xiaomi bertajuk Redmi Note 2 dimana sebelumnya sudah merilis seri Redmi 2 Prime sebagai andalan pada sektor ponsel murah. Produk yang dihadirkan Xiaomi selalu dinanti kehadiranya karena di Indonesia sendiri nama Xiaomi sudah dikenal luas dan menjadi bahan buruan pengguna smartphone. Kelebihan ponsel Xiaomi tentunya terletak pada harganya yang murah namun berkualitas jempolan, dibuktikan oleh spesifikasi dan performa tiap ponselnya.
Bandrol harga Xiaomi Redmi Note 2 mulai 1,7 jutaan jadi deteknokers dapat menikmati smartphone berkualitas tanpa mengeluarkan budget terlalu banyak. Walaupun termasuk murah namun spesifikasi yang dihadirkan tidak murahan. Terbukti dari penggunaan processor Octa Core dan RAM besar sehingga mampu menjadikan ponsel ini lebih responsif saat menjalankan berbagai aplikasi maupun game. Dari segi kemasan pun tak kalah ciamik karena diberikan beberapa pilihan warna seperti putih, biru, kuning, pink, dan hijau mint.


Harga Xiaomi Redmi Note 2
Harga Xiaomi Redmi Note 2
Kinerja maksimal dapat deteknokers nikmati karena dukungan chipset Mediatek MT6795 dengan dapur pacu Octa Core. Xiaomi Redmi Note 2 sendiri memiliki 2 buah versi dimana memiliki media penyimpanan internal sebesar 16 GB dan 32 GB. Masing masing nilai media penyimpanan membedakan processor bawaan dimana yang bernilai 16 GB disertai dapur pacu Octa-core berkecepatan 2.0 GHz. Sedangkan untuk yang bernilai 32 GB dibekali dapur pacu Octa-core berkecepatan 2.2 GHz.
Advertisement
Kekuatan processor Octa Core tentunya membawa kinerja cepat dan responsif. Jika deteknokers menginginkan kinerja lebih cepat maka dapat memilih yang media simpanya 32 GB karena membawa kecepatan dapur pacu 2.2 GHz. Sedangkan untuk gaming dilengkapi dengan GPU PowerVR G6200 yang mampu menjalankan game HD beresolusi tinggi. Kemudian sebagai andalan multitasking Xiaomi menanamkan RAM sebesar 2 GB yang mampu mengelola proses dengan cepat saat sobat bermain game maupun menjalankan aplikasi.
Dari segi sistem operasi menggunakan Android versi 5.0 Lollipop dengan berbagai fitur lebih lengkap sehingga support game serta aplikasi terbaru. Untuk user Interface sendiri sudah memakai MIUI versi 7.0 dimana ini juga termasuk seri terbaru yang menawarkan tampilan dan navigasi berbeda sehingga sobat akan mendapatkan pengalaman terbaru saat mengeksplor ponsel ini. Dilansir dari gsmarena, ponsel ini memiliki dimensi 152 x 76 x 8.3 mm dengan bobot 160 g yang mantap untuk dioperasikan dengan 2 tangan sekaligus.
Berbekal layar berukuran 5.5 inches berbodi rasio ~72.2% sangat nyaman dioperasikan, disamping itu resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels akan menambah mantap sisi tampilan. Sobat dapat menikmati berbagai jenis media hiburan seperti video maupun game dengan nyaman karena support resolusi tinggi. Panel layar IPS juga mendukung tampilan yang lebih kaya warna serta stabil jika dipandang dari berbagai arah. Sayangnya dengan Harga Xiaomi Redmi Note 2 yang murah belum membawa proteksi pada bagian layar.
Kamera utama memiliki kemampuan 13 Megapixel dengan resolusi besar 4128 x 3096 pixels sehingga mampu menghasilkan tangkapan gambar sempurna, disamping itu teknologi phase detection mampu menangkan gambar lebih akurat. Fitur autofocus dan LED flash juag menyertai kamera utama dan dapat digunakan saat sobat mengambil gambar dalam berbagai situasi termasuk saat kurangnya pencahayaan. Kualitas kamera utama tak perlua diragukan karena mampu melakukan rekam video hingga kualitas 1080p@30fps.
Dari segi kamera depan diperkuat 5 Megapixel dimana mumpuni untuk sobat melakuykan selfie. Disamping itu kekuatan untuk melakukan video call juga dapat dipercaya, hal ini terbukti dengan support rekam video hingga resolusi 720p. Xiaomi Redmi Note 2 membawa fitur kamera terbaik untuk kelas harga dibawah 2 jutaan. Selain itu fitur kamera yang cukup lengkap juga dapat mempermudah deteknokers menggunakanya untuk berbagai keperluan seperti HDR, panorama, Geo-tagging, touch focus dan face/smile detection.
Dari segi konektiftas Xiaomi menyertakan fitur Dual SIM yang sudah mendukung jaringan 4G LTE jadi deteknokers dapat menikmati kecepatan akses internet. Tak seperti beberapa ponsel dari brand lain yang berharga sama namun hanya dilengkapi 3G, Xiaomi Redmi Note 2 dapat menjadi pilihan utama deteknokers. Media koneksi nirkabel lainya adalah Wi-Fi 802.11 yang mendukung jaringan a/b/g/n/ac dengan dual-band. Perangkat wifi ini dpat sobat jadikan hotspot ataupun media transfer file melalui fitur WiFi Direct.
Harga Xiaomi Redmi Note 2 yang terjangkau membawa fitur yang lengkap termasuk untuk media transfer file. Bluetooth versi 4.0 dapat sobat gunakan untuk mengirim file ke smartphone lain. Disamping itu juga terdapat fungsi microUSB v2.0 sebagai media charging ataupun berkirim file. Ponsel ini juga sudah disertai fungsi GPS sehingga sobat dapat menggunakanya sebagai navigasi. Dari segi baterai Xiaomi memberikan daya yang mumpuni dengan tipe baterai Li-Po berdaya 3060 mAh. Kekuatan baterai ini teruji melalui masa standby hingga mencapai 144 jam pada jaringan 3G dan tentunya deteknokers dapat menimati aktivitas lebih lama lagi.
Harga Xiaomi Redmi Note 2 Perdana
Harga Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru
Harga Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru
Harga Xiaomi Redmi Note 2 akan dibandrol mulai $125 atu mulai 1,7 jutaan. Harga Xiaomi Redmi Note 2 yang lebih murah dibanding ponsel lain namun memiliki spesifikasi mumpuni ini dpat menjadi pilihan deteknokers saat menentukan smartphone terbaik. Xiaomi Redmi Note 2 juag membawa fitur yang lengkap untuk kebutuhan sobat sehari hari. Dengan spesifikasi yang mumpuni sobat dapat menjalankan berbagai aktivitas termasuk browsing, membuka media sosial, streaming, gaming dengan nyaman
sumber : www.detekno.com/

No comments:

Post a Comment